Kamis, 23 Januari 2014

Meski kau bukan Da Vinci --ku

Aku jatuh (cinta) lagi…

Pagi-pagi sudah dapat kata romantis darinya…

"Adalah suatu takdir jika cinta itu tercipta. Apabila cinta tak dapat membebaskanmu dari rasa duka dan luka, rasa rindu yang membelenggu, dan rasa bahagia yang tak tertumpah, maka cinta bukanlah cinta.

Maka inilah yang telah terjadi. Begitu banyak kenangan yang tak tercipta, atau momen momen yang tak dilalui bersama, aku tak menganggapnya hampa.

Da vinci tak akan menyangka betapa monalisa begitu mendunia setelah abad selanjutnya, meski pada akhirnya ia mati menyedihkan, ia mengabadikan monalisa untuk dunia.

Aku berharap aku tak sepertinya, karena aku bukanlah da vinci meski kau adalah monalisaku. Karena takdir ini cinta tercipta, apabila aku tak bisa membebaskanmu, biarkan kau meraih cinta yang membebaskanmu.


Kelak, akan kudengar cerita bahwa kau telah bahagia, dan selama lamanya bahagia dengan cinta yang kau pilih. Karena aku bukan da vinci meski kau adalah monalisaku"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar