Senin, 19 Oktober 2009

Antara Andrea Hirata atau Lelaki lain?



Pagi-pagi aku ditelepon salah satu ade organisasi namanya Dita, dy memintaku untuk jadi moderator di acara diskusi tentang perfilman. Ada dua sesi dan beda tema tentunya, dan seperti biasa aku selalu dibarengi sm si Aa. Dy dapet jatah sesi pertama dengan tema yang agak sedikit perlu mikir, keterkaitan antara undang-undang perfilman, lembaga sensor film, dan perfilm-an Indonesia.

Klo aku dapet tema yang cukup ringan dan sifatnya menghibur, tentang perbandingan skenario, novel, dan film laskar Pelangi. Tentu saja, aku menyambut baik, dengan pembicara Mas Riri Reza, Mas Andrea Hirata, dan penulis skenarionya Laskar Pelangi (aku lupa namanya *maaph ).

Sebenernya si ini bukan kali pertama aku jadi moderator, tapi dengan Mas Andrea baru pertama dan tentu saja bikin deg-deg an (hehehehe...ngefans euy).
Aku harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk ketemu dy, novel-novelnya untuk ditanda tangani, kamera untuk foto bareng, dan upzzz...aku hrs ksh dy kenang-kenangan...(sedikit norak ya??!!) bukannya sibuk memeprsiapkan diri jadi moderator malah sibuk ga penting...eiitsss penting bwt gw deng!...hehehe

hmmm....tapi tanggal segitu kan aku ada rencana liburan, bekpekeran dan pastinya jatah setor muka sm bapakku dikampung....

Gimana dunks!!! mw pilih yang mana?! Mas Andrea atau Bokap ya?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar