Senin, 19 Oktober 2009

Gerwani Nglesor



Hari ini tepat tanggal 1 Jan 2009, waktunya diriku menyudahi liburan. Dijemput Dana (my bespren) menuju stasiun,di stasiun dah berderet orang mengantri membeli tiket. Sukses beli tiket, meski jelas terpampang tempak duduk habis,EGP batinku!kita brdua memanfaatkan waktu yg lumayan lama dgn foto2 d skitar rel,dan sawah samping rel.

Penderitaan dimulai ketika kita lagi eksis duduk di tepi rel tiba-tiba hujan turun. Saat itu juga kita baru menyadari orang-orang makin banyak di ruang tunggu. Gw masih sok yakin haiyaah kereta yang lewat kan banyak, ga cm satu tujuan (mencoba menghibur diri, daripada histeris lebih dini). Jam 8 lewat dikit kereta yg kita maksud datang,upss!naiknya pake susah,pake kena ujan, sesampai di gerbong kereta gw lagi  nyadar klo gw ga dpt tempat duduk.

Eksis beli koran sm sewa bantal, Alhamdulillah ktemu temen snasib bwt ngegembel duduk nglesor, duduk di slesepan antara tempat duduk,dan pura-pura ga peduli melihat tatapan penumpang yg melihat ada gerwani duduk nglesor pake koran dan bantal. Saat dah mulai mencoba menikmati keadaan, tiba-tiba mak sreeng bau pesing menusuk idung, duh!makin yakin harus nahan kebelet pipis smpe Jakarta.eh lg pura-pura amnesia kebelet, perut kok berisik bgt minta d isi...(lengkap sudah penderitaan)

Dalam hati teriak...ampyuuun saya kangen bantal guling dikosan,saya kangen ninja hatori yg mungkin bisa mengajak terbang cepat kkosan!!!


Dan besok jm8 saya harus sdh ada dkantor!!! (glek!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar