Senin, 19 Oktober 2009

SMS Duka Cita



Sabtu pagi, sambil masih leyeh-leyeh di kasur, nonton tivi ga da yg bagus (ya iyalah tipinya cm satu channel), mau baca lg ga mood, diluar kamar masih sepi blm ada yang eksis, rencana keluar juga baru sore hari...ugghh mati gaya umpat gw...terus iseng liat folder sms, eh nemu sms jail yg dikrm Mas Rudi tempo hari. Iseng-iseng gw edit menyesuaikan dengan kebiasan gw, begini bunyinya :

Assalamualaikum, kami keluarga dari Ika...minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian teman-temannya maupun orang terdekatnya. Karena Ika telah meninggalkan kita semua tadi pagi jam 07.30 WIB.

terus di sela dengan enter banyak bgt, baru muncul tulisan :

Untuk hijrah ke pasar minggu beli oncom!!!


Huahahah...sms itu gw kirim ke beberapa temen-temen deket gw, yg sdh gw perkirakan pasti masih dibuai mimpi. Beberapa menit berlalu, gw dah mulai menggerutu...sialan ni anak-anak ga ada yg berhasil gw kerjain...eiittss tapi salah!!! setelahnya gw eksis di telponin.

Si Iken sambil teriak dikuping : Jawir!!!! rese bgt lw !!!gw dah panik mana gw di rumah sendirian, yg ada di pikirin gw tadi, telpon Agung apa lw ya, tp gw agak ragu saat mw mencet nmr lw pan lw dah meninggal yaks. Ahhh untunglah akhirnya gw tetap memutuskan telpon lw!!! becandanya bikin jantungan...bla bla bla (dy msh melanjutkan omelannya, pdhl nada sela dah bolak balik bunyi)

Ga lama si Elke (gw lupa bgt klo tmn gw ini sakit jantung) sms dengan bunyi, IKaaaaaaaa gw sebel!! gw benci sama lw!!! bcandanya keterlaluan!! (gw cuma ketawa bls sms nya)

Si Edo parah...dy dah sambil nangis-nangis berusaha nelpon gw (nada sibuk terus), Mamanya juga ikutan panik (mereka berfikir gw kan sendirian di Jakarta) sampe maksa pacarnya bangun buat menanyakan keadaan gw (hiks hiks jd terharu, mksh ya Sizta! akh tp td gw tanya dy klo keadaan itu benar terjadi apa yg akan dilakukannya, eh dy jawabnya enteng bakalan gw cuekin!! katanya...huuuuu)

Si Aa juga marah-marah di sms...becanda nya ga lucu katanya!!! (hehehe) trus menyusul bbrp respon dr teman-teman yang lain...dan yang paling enteng jawabnya cuma sms dari si Kuya alias Fatma, bunyinya gini : Huh beli oncom aje pamerrr....;P

Hehehe....pagi-pagi berhasil membuat orang panik, seharian banjir sms dan telpon umpatan..cihuy!!!akhirnya gw ga mati gaya menunggu sore hari tiba!!!

Thanks ya teman-teman gw jd terharu dan sgt yakin kalian menyayangiku, mengkhawatirkanku, dan takut kehilangan diriku....(aihhh GR nya...)

Huahahaha...gw juga sayang kalian semua!!! i lap u teu eren eren!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar